17/10/19

Samsung Disebutkan Akan Umumkan Galaxy Fold 2 Pada April 2020

Saat ini Samsung Galaxy Fold hanya tersedia secara terbatas untuk beberapa negara di dunia seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman dan Singapura.

Walaupun masih dijual untuk beberapa negara saja, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan rencana untuk meluncurkan Galaxy Fold 2 pada April 2020. Smartphone yang akan menjadi penerus dari Galaxy Fold edisi pertama ini diberi kode nama "Bloom".

Samsung Disebutkan Akan Umumkan Galaxy Fold 2 Pada April 2020

Samsung sepertinya tidak ingin mengulangi hal yang sama ketika akan meluncurkan Galaxy Fold dulu yaitu ditunda beberapa kali dari jadwalnya. Galaxy Fold 2 ini disebutkan akan dijual ke pasaran yang lebih luas sebulan setelah Galaxy S11 dirilis pada maret 2020 medatang.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga mengungkapkan beberapa informasi menarik lainnya mengenai spesifikasi smartphone yang memiliki fitur layar lipat ini.

Samsung pada Galaxy Fold 2 ini akan memiliki layar sebesar 6,7 inci atau 8,1 inci yang dimana belum diputuskan oleh Samsung walaupun berbagai rumor mengungkapkan bahwa layar dari Galaxy Fold anyar ini akan sekitar 6,7 inci.

Jika menggunakan layar 8,1 inci maka dipatikan bahwa Galaxy Fold 2 ini akan memiliki ukuran yang lebih besar daripada seri saat ini.