12/08/19

Telkomsel Hadirkan Kuota Internet Murah Dalam #SurpiseDeal

Telkomsel kembali menghadirkan program paket internet dalam promo #SurpriseDeal. Operator plat merah tersebut menawarkan 4 jenis paket data internet dalam program kali ini dengan harga yang lebih terjangkau yaitu mulai dari Rp 110.000 untuk 20 GB.

Untuk pelanggan yang membeli dari aplikasi MyTelkomsel akan dapat memperoleh harga Rp 100.000 untuk kuota 20 GB.

Tiga pilihan lainnya adalah kuota 30 GB dengan harga Rp 130.000, 50 GB dengan harga Rp 170.000 dan 75 GB dengan harga Rp 230.000. Sama seperti paket 20 GB, pembelian paket data lainnya juga mendapatkan potongan harga jika pembelian dilakukan di aplikasi MyTelkomsel.

Paket diatas berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Sementara itu untuk pelanggan pascabayar dapat membeli paket data 20 GB seharga Rp 100.000.

Telkomsel Hadirkan Kuota Internet Murah Dalam #SurpiseDeal

Paket data #SupriseDeal ini dapat dilakukan melalui kode USSD dengan menekan tombol *363# di perangkat telepon seluler langsung, graPARI Telkomsel terdekat dikota pengguna, aplikasi MyTelkomsel ataupun aplikasi LinkAja.

Untuk pengguna kartu Loop, paket data ini dapat diakses melalui USSD dengan kode *567# di perangkat smartphone. Penggua juga dapat membeli langsung di situs dan aplikasi di loop.co.id.

Setelah dibeli, paket internet #SupriseDeal ini akan berlaku hingga 30 hari dan berjalan 24 jam di semua jaringan baik itu 2G, 3G dan 4G tanpa melihat lokasi pengguna.

Kuota data dari program #SupriseDeal ini tidak akan terakumulasi dengan kuota utama yang telah ada sebelumnya. Jika pengguna masih memiliki paket data internet yang aktif dan kemudian melakukan pembelian paket data #SurpiseDeal ini maka akan terdapat 2 jenis paket data yang aktif secara bersamaan.

Untuk pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran ini tidak berlaku untuk pengguna korporat kecuali paket data 20 GB dan 30 GB.