25/07/19

Samsung Akhirnya Rilis Galaxy M30 Di Indonesia

Samsung merilis smartphone terbaru nya untuk segmen menengah kebawah yaitu Samsung Galaxy M30. Ponsel pintar tersebut akan hadir dengan beberapa fitur high end seperti Full HD+ Infinity U dengan resolusi mencapai 2210x1080 piksel pada layar SUPER Amoled berukuran 6,4 inchi.

"Galaxy M30 akan didukung oleh prosesor Exynos 7904. Chip tersebut akan didampingi oleh RAM berukuran 4 GB dan internal storage mencapai 64 GB," kata Head of IT and Mobile Business Samsung Electronic Indonesia Denny Galant.

Untuk daya baterai, Samsung membekali dengan batere ukuran besar yaitu 5.000 mAh. Batere tersebut tidak hanya unggul pada ukuran akan tetapi juga fitur yang telah mendukung fash charging yang dapat membuat batere M30 ini terisi 3 kali lebih cepat dari pengisian secara normal.

Samsung Akhirnya Rilis Galaxy M30 Di Indonesia

"Smartphone ini memiliki tiga kelebihan yaitu pada batere, layar dan kamera. M30 ini akan memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yang membutuhkan ponsel pintar dengan kapasitas batere yang besar, layar dengan ukuran yang besar dan kamera yang jernih ketika digunakan untuk berfoto," lanjut Denny.

Selfia Goffar, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia menjelaskan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna untuk pasar Indonesia yaitu Gradation Blue dan Gradation Black.

"Smartphone ini telah dilengkapi dengan tigal kamera dibelakang yang memiliki sensor utama sebesar 13 megapiksel dengan aperture f/1.9 kemudian diikuti oleh senor ultra-wide sebesar 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 sedangkan sensor ketiga juga sebesar 5 megapiksel untuk meredam getaran ketika mengambil foto," kata Selfi.

Samsung sendiri telah membuka pre-order untuk smartphone ini yaitu mulai dari 25 hingga 31 Juli 2019 di Lazada.

"Kami bekerjasama dengan Lazada untuk menghadirkan pre-order eksklusif selama periode 25-31 Juli dengan harga Rp 3,399 juta," lanjut Selfi.

Chief Business Officer Lazada Indonesia Pierre Becker mengatakan bahwa Lazada sangat menyambut baik kerjasama eksklusif ini.

"Galaxy M30 telah dapat dipesan di Lazada yang dimana Lazada memberikan jaminan 100 persen bahwa produk yang dijual merupakan produk asli yang memiliki garansi nasional Samsung di seluruh Indonesia selain itu kami juga memastikan bahwa barang akan sampai dilokasi dengan cepat dan aman. Selama pre-order ini Lazada akan memberikan harga spesial dari Rp 3,399 juta menjadi hanya Rp 2,999," kata Becker.