19/07/19

Black Shark 2 Pro Kemungkinan Akan Dirilis Bulan Ini

Black Shark mengumumkna akan merilis ponsel versi pro untuk lini produk gaming yang mereka miliki. Perangkat ini dijadwalkan akan diperkenalkan 30 Juli mendatang menurut pengumuman dari akun resmi Black Shark di Weibo Sina.

Keunggulan dari Black Shark tidaklah banyak diketahui karena tidak adanya review lengkap mengenai ponsel ini akan tetapi disinyalir perangkat ini akan fokus pada bagian prosesor.

Black Shark 2 Pro Kemungkinan Akan Dirilis Bulan Ini

Produsen chipset dan prosesor perangkat gadget asal Amerika Serikat, Qualcomm baru saja merilis Snapdragon seri terbaru yang ditargetkan untuk pasar high end dan gaming yaitu Snapdragon 855 Plus. Seri terbaru ini disebutkan dapat mengoptimalkan kemampuan gaming pada perangkat yang menggunakan Snapdragon 855 Plus ini.

Jika melihat kemungkinan bahwa Black Shark menargetkan menjadi salah satu pemain utama pada pasar smartphone gaming maka tidaklah tertutup kemungkinan Black Shark akan memasang Snapdragon 855 Plus pada perangkat barunya ini, mengikuti langkah beberapa vendor yang telah mengumumkan akan menggunakan prosesor ini.

Sebelumnya, ASUS dan Nubia telah mengumumkan akan menggunakan chipset anyar ini untuk produk lini gaming yang mereka miliki. ROG yang diproduksi oleh ASUS sendiri akan memasang Snapdragon 855 Plus pada produk generasi terbaru yang mereka miliki yang dimana juga merupakan produk yang mendapatkan update Red Magic 3.

Selain kemungkinan prosesor, tidak ada bocoran mengenai apa yang akan ditawarkan oleh Black Shark mengingat segmen gaming yang cukup sempit membuat para vendor terkadang kesulitan menghadirkan inovasi dalam perangkat mereka karena sebagian besar pengguna hanya fokus pada kecepatan perangkat, ukuran layar hingga tingkat suhu ketika perangkat digunakan.